Jumat, 06 Maret 2015

Langkah Gampang Membereskan Alis



Langkah gampang membereskan alis. Siapa sich yang tidak mau memiliki bentuk alis yang indah?? Seluruhnya wanita didunia pasti sangatlah mau memiliki bentuk alis yang indah bukan? Lantaran alis juga sangatlah punya pengaruh dalam membuat bingkai muka kita. Nampaknya membereskan alis benar-benar sangat gampang, namun beberapa sahabat juga mesti waspada dalam membuat alis. Salah-salah membuat alis bakal sangatlah punya pengaruh untuk muka kita.

Alis adalah sisi utama yang butuh di perhatikan unuk mempercantuk tampilan kita. Karenanya sangat utama mejaga kerapian alis supaya tampilan kita tampak senantiasa cantik serta optimal. Langkah paling baik membereskan alis yaitu supaya tak mencabutnya saat ada satu atau dua alis yang tumbuh tak sesuai sama garis yang sudah dibuat. Beberapa sahabat dapat mencoaba membereskan alis dengan mencabutnya, tiap-tiap dua minggu sekali.

Namun saat sebelum mencabut alis, beberapa sahabat juga mesti memerhatikan serta mempraktekkan beberapa cara gampang membereskan alis dibawah ini :

* Manfaatkanlah alat yang bersih
Baiknya saat sebelum beberapa sahabat membereskan alis, pastikanlah terlebih dulu alat yang dipakai untuk mencabut alis dalam situasi bersih. Hal semacam ini dikerjakan supaya hindari iritasi yang berlangsung pada kulit. Saat sebelum dipakai untuk mencabut alis baiknya bersihkanlah terlebih dulu peralatannya dengan cairan antiseptik.

* Bentuk garis
Saat sebelum beberapa sahabat berusaha untuk mencabut alis, baiknya bentuk garis di daerah seputar alis, yang bisa berperan juga sebagai outline. Garis yang di buat baiknya berjarak dua garis dari alis yang sesungguhnya. Hal itu dikerjakan supaya beberapa sahabat tak mencabut alis terlalu berlebih serta supaya melindungi bentuk alis terus bagus.

* Janganlah bikin alis tipis
Bila beberapa sahabat tak berniat mencabut alis terlalu berlebih, baiknya oleskanlah minyak jarak untuk merangsang perkembangan alis supaya lebih cepat tumbuh. Sembari menanti alis tumbuh kembali, beberapa sahabat bisa memberi warna alis dengan pensil alis atau memberikan eye shadow yang warnanya dua tingkat lebih jelas dari warna alis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar